Sewa Mobil Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat

Saat ini aku ingin menyajikan berhubungan dengan informasi Sewa Mobil Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat. Sewa Mobil Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat saat ini mungkin sering didiskusikan oleh netizen. Saya kira, saya mungkin benar memilih untuk membahas judul Sewa Mobil Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat. Saya berharap, kamu bisa paham mengenai tulisan Sewa Mobil Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat ini. Berikut adalah Informasi Sewa Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Kota Yogyakarta.

Informasi Sewa Mobil Hiace serta Tarifnya dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta

Kami menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Kota Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace adalah kendaraan produksi produsen mobil Toyota dipasarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dengan desain yang lux, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh pelanggan. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk dimanfaatkan sbg kendaraan waktu berwisata maupun kegiatan bisnis. banyak Hal Sbb ini adalah beberapa pengumuman singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace untuk keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lebih besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 15 penumpang. Harga carter kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1 juta/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 adalah lanjutan inovasi Toyota yang terus-menerus yang mjd ciri khas pabrik alat transportasi. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama di Filipina 2019. Karakteristik kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, adalah mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. pergantian yang lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 orang. Harga carter kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1,1 juta/hari. Info tarif Sewa Hiace di Kota Semarang secara rinci berikut ini:

Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta

  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dalam kota Semarang adalah mencakup biaya sewa kendaraan, harga sopir serta biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)
  2. Waktu rental kendaraan ialah dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari sampai dengan jam 22.00 WIB pada malam hari.
  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tdk termasuk biaya keperluan pribadi}, tiket wisata, parkir serta makan driver/sopir.
  4. Besarnya keperluan makan untuk sopir adalah Rp 50.000 per 12 jam serta pembayaran diberikan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.
  5. andaikan pemakaian driver/sopir lebih dari sehari serta menginap di luar Semarang maka biaya untuk penginapan driver/sopir diharuskan dibayari oleh penyewa kendaraan (pelanggan), biaya menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam
  6. List tarif yang ditunjukkan di web www.nakulatravel.com adalah harga reguler serta beda tatkala hari libur Lebaran, Natal, thn baru serta Long Weekend.
READ  Pilihan Wisata Makan Terkenal di Kota Semarang, Paling Enak Dan Kamu Harus Mencicipinya Ketika Bertugas ke Kota Semarang

Ketentuan Waktu Sewa Mobil Hiace

  1. Waktu rental kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Biaya rental selain jam tsb, silakan tanyakan ke kami

Selamat kamu telah bertambah menyukai untuk menyimak postingan Sewa Mobil Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat ini . Tidak ada salahnya andaikan kamu berupaya melanjutkan buat menyimak postingan Sewa Mobil Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat lebih rinci. Selamat melanjutkan membaca !

Sekelumit Info Mengenai Tempat Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta memperoleh beragam julukan seperti Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis adalah daerah selevel propinsi yang paling kecil ke-2 sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta punya wilayah terdiri dari satu kota Yogyakarta, serta empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, ialah berikut ini :

  1. Kab. Bantul
  2. Kab. Gunung Kidul
  3. Kab. Kulon Progo
  4. Kab. Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Tempat Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta sudah barang tentu tidak pernah sepi turis khususnya pada saat anak-anak sekolah libur panjang. Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan tujuan pariwisata yg utama di Republik Indonesia. Berikut ini ialah list sebagian tujuan pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan
  2. Wisata Candi Sorogedug
  3. Wisata Candi Morangan
  4. Wisata Candi Gebang
  5. Wisata Situs Mantup
  6. Wisata Situs Sokoliman
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Goa Cemara
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Krakal
  11. Wisata Pantai Ngetun
  12. Wisata Pantai Jungwok
  13. Wisata Pantai Gesing
  14. Wisata Pantai Glagah
  15. Wisata Gua Bribin
  16. Wisata Gua Grubug
  17. Wisata Gua Jlamprong
  18. Wisata Gua Ngularan
  19. Wisata Gua Rancang
  20. Wisata Gua Sundak
  21. Pasar Klithikan
  22. Ramai Mall
  23. Air Terjun Sri Gethuk
  24. Monumen Jogja Kembali
  25. Pemakaman Girigondo

List Kampus di Daerah Istimewa Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta sudah barang tentu memikat hati para remaja dari seluruh pelosok Indonesia untuk mengenyam pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan negeri ataupun swasta ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kini lebih dari 100 lembaga pendidikan, entah negeri serta swasta, ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentu saja terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Daerah Istimewa Yogyakarta. tentu sebaiknya dengan jumlah lembaga pendidikan tsb mendukung Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar serta sentra pendidikan. tdk heran andaikan publik Republik Indonesia menyebut Jogja dg julukan kota pelajar. List kampus di Daerah Istimewa Yogyakarta diantaranya ialah berikut :

  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)
  4. Akademi Kulit Kemenperin
  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)
  6. Universitas Islam Indonesia (UII)
  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)
  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)
  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)
  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta
  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)
  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)
  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta

Alternatif Mobil Disamping Mobil Hiace Premio Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta

Berikut adalah beberapa alternatif kendaraan yang dapat kamu rental di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Premio :

Sewa Mobil Suzuki Ertiga Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Suzuki Ertiga adalah kendaraan Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dg eksterior and interior, serta fitur keselamatan yang lebih rinci mjd alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil Suzuki Ertiga begitu sesuai punya desain bodi yang compact terdapat dg kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. Suzuki Ertiga punya ukuran body pendek andaikan dibedakan dg kendaraan lainnya seperti Hiace. Akan Tetapi justru dg kondisi ini Suzuki Ertiga lebih tak sulit dikendalikan. Suzuki Ertiga dg kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dpt menampung satu keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan itu membuat Nakula Travel menyediakan carter kendaraan Suzuki Ertiga tsb. Mudah-mudahan dengan penawaran carter kendaraan Suzuki Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga carter kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.

Sewa Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya type mesin yang mirip dg Avanza, sebab kenyataannya mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dg brand berbeda. perkiraan ini adalah strategi pemasaran mereka. tapi bukan bermakna tdk ada beda antara Daihatsu Xenia and Avanza. walau mungil, secara kualiti mesin, interior, and eksterior bisa dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada thn 2004. Harga carter kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Avanza Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Banyak masyarakat yang membuat pilihan Mobil Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dg tarif yang tidak mahal. Umumnya tarif carter kendaraan Avanza lebih murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza adalah 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai untuk menampung satu sedulur saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kamu membuat pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tdk cuma untuk keperluan perjalanan liburan, akan walaupun demikian kendaraan jenis ini juga sesuai untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza punya kapasitas mesin senilai 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza adalah 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Harga carter kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Honda Mobilio Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Honda Mobilio adalah type kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, and New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yang cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama family kamu. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbaik tidak jauh berbeda Eco Indicator and Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi BBM hemat. Anda dpt menyewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yang cantik. Harga carter Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Innova Reborn Kota Semarang – Kota Yogyakarta

Mobil Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Innova Reborn terdapat dg desain interior yang bagus akan terasa nyaman. Cocok untuk mengantarkan perjalanan kamu, bagus tsb untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik pada hari raya. BBM kendaraan Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga carter kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Apa dengan memahami uraian Sewa Mobil Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat tsb, kamu sudah mengetahui cukup banyak info terbaru ? Cukup dengan membutuhkan tak banyak waktu guna mendapatkan berita Sewa Mobil Hiace Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Harga Bersahabat kan ? Sebagaimana dahulu, aku membuat tulisan tidak panjang lebar. Terimakasih kamu sudah singgah di blog ini.

READ  Rental Kendaraan Toyota Hiace Wisata Kota Semarang ke Yogyakarta Murah